Persija Jakarta gagal mengalahkan tamunya, Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019, Sabtu (03/08) sore WIB. Pada pertandingan itu Persija sudah harus tertinggal pada menit ke-8 dari Arema setelah Hanif Sjahbandi berhasil mencetak gol memanfaatkan kesalahan umpan di barisan pertahanan tim Macan Kemayoran.

Persija baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-20 melalui gol dari Novri Setiawan. Kemudian tim Macan Kemayoran sukses membalikkan keadaan setelah Marko Simic berhasil mencetak gol pada menit ke-50, memanfaatkan umpan matang Riko Simanjuntak.

Ketika 3 poin sudah di depan mata, balada datang setelah Arema mampu mencetak gol di masa injury time, tepatnya pada menit ke-90+4 melalui tendangan keras Nur Hardianto. Laga pun harus berakhir dengan skor imbang 2-2 dan kedua tim harus berbagi 1 poin.

Ini bukan kali pertama Persija harus kemasukan gol di menit-menit akhir pertandingan. Bahkan Persija mencatat rekor kemasukan gol di 20 menit terakhir pada lima laga Liga 1 2019, termasuk di injury time babak yang kedua melawan Arema FC.

Barito Putera vs Persija Jakarta (20 Mei 2019)

Pada pekan pertama Liga 1 2019, Persija yang bermain di markas Barito Putera berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Marko Simic pada menit ke-37. Namun sayangnya hilang konsentrasi di akhir pertandingan membuat gawang Persija harus kemasukan gol pada menit ke-82 melalui Renan Silva.

PSIS Semarang vs Persija Jakarta (26 Mei 2019)

Hal yang sama juga terjadi di laga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Pada laga itu tim Macan Kemayoran unggul 0-1 melalui Ryuji Utomo pada menit ke-37. Namun sangat disayangkan gawang Persija harus kemasukan 2 gol dalam waktu yang berdekatan, yakni melalui Hari Nur Yulianto masing-masing pada menit ke-75 dan 77. Skor pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan PSIS.

Bali United vs Persija Jakarta (31 Mei 2019)

Pada laga melawan tuan rumah Bali United, Persija harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 setelah Paulo Sergio berhasil mencetak gol untuk tim Serdadu Tridatu pada menit ke-82.

Persija Jakarta vs Persib Bandung (10 Juli 2019)

Kemudian yang terakhir adalah ketika mereka menjalani laga klasik melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada pertandingan itu Persija berhasil unggul pada menit ke-75 melalui gol kontroversial Simic. Namun sayangnya di masa injury time atau pada menit ke-90+1 pemain asing Persib, Artur Gevorkyan berhasil mencetak gol dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Suka bermain casino? Langsung saja kunjungi 988bet.org dan hanya mainkan di SBOBET untuk mendapat lebih banyak keuntungan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *