Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas Indonesia U-18 akhirnya telah mengumumkan 23 nama yang akan dia bawa untuk berlaga di Piala AFF U-18 2019. Menurut rencana kejuaraan kelompok umur tersebut akan dilangsungkan di Vietnam mulai 6 hingga 19 Agustus 2019. Jika menilik dari daftar yang dirilis, mayoritas pemain yang di bawa ke Piala AFF U-18 adalah jebolan Timnas Indonesia U-16 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-16 2018.

Karena nama-nama seperti Ernando Ari, Yudha Febrian, Rendy Juliansyah, Brylian Aldama, David Maulana, Bagas Kaffa, dan Bagus Kahfi masih dipercaya oleh coach Fakhri. Nantinya para pemain jebolan Timnas Indonesia U-16 akan berkolaborasi dengan pemain yang lebih senior seperti Beckham Putra hingga Saddam Gaffar.

Setelah mengumumkan 23 daftar pemain, selanjutnya coach Fakhri akan fokus untuk membenahi kekurangan tim besutannya, seperti organisasi permainan, transisi, hingga finishing touch. Hal itu harus dilakukan mengingat Indonesia dipastikan akan mendapat ujian yang tidak mudah di kejuaraan kali ini. Timnas Indonesia U-18 sendiri masuk ke dalam Grup A bersama dengan Filipina, Timor Leste, Brunei Darussalam, Myanmar, dan Laos. Di laga pertama tim Garuda Muda akan menghadapi Timnas Filiphina U-18 pada 6 Agustus 2019.

Berikut Adalah 23 Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 2019

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi (PPLP Jawa Tengah), Muhammad Risky Sudirman (Persija Jakarta), Muhammad Adisatryo (PPLP Jakarta).

Belakang: Komang Teguh Trisnanda (Diklat Ragunan), Muhammad Salman Alfarid (Diklat Ragunan), Bayu Mohamad Fiqri (ASIFA), Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (Barito Putera), Mochammad Yudha Febrian (Barito Putera), Rizky Ridho Ramadhani (Persebaya Surabaya), Muhammad Fajar Fathur Rahman (ASAD 313), Muhammad Fadhil Adhitya Akshah (PPLP Jakarta), Alfeandra Dewangga (PPLP Jawa Tengah).

Tengah: Brylian Negiehta Dwiki Aldama (Persebaya Surabaya), Theo Fillo Da Costa Numberi (Persipura Jayapura), David Maulana (Barito Putera), Beckham Putra Nugraha (Persib Bandung), Khairul Imam Zakiri (Leganes Academy), Rendy Juliansyah, Braif Fatari (Persija Jakarta), Mochammad Supriadi (Persebaya Surabaya).

Depan: Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri (Barito Putera), Saddam Emiruddin Gaffar (PPLP Jawa Tengah), Sutan Diego Armandoondriano Zico (Persija Jakarta).

Tambah pengahsilanmu dengan pasang prediksi terbaikmu hanya di SBOBET. Untuk mendapat lebih banyak keuntungan langsung saja klik 988bet.org.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *