Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk memasukkan nama striker Mauro Icardi ke dalam rencananya pada kompetisi musim depan. Hal yang secara tidak langsung menyuruh Icardi untuk keluar meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini.

Namun Icardi sendiri tidak perlu khawatir, karena dengan kualitas yang dia miliki masih banyak klub besar yang tertarik untuk menggunakan jasanya pada kompetisi musim depan, salah satunya adalah Juventus. Rumor ketertarikan Juventus kepada Icardi juga mendapat perhatian dari salah satu arsitek legendaris Italia, Arigo Sacchi. Dia menilai bahwa Icardi tidak akan cocok untuk Juventus, sehingga ia pun menyarankan agar tim asal Turin itu berpikir lagi sebelum mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Namun apa yang membuat Sacchi mengeluarkan pernyataan tersebut? Setidaknya ada 3 hal yang membuat Sacchi menyarankan Juventus untuk tidak mendatangkan Icardi, dan berikut adalah selengkapnya.

Namun sebelum menyimak kelanjutan informasinya tidak ada salahnya kamu klik 988bet.org dan mencoba pasang prediksi terbaikmu hanya di SBOBET demi mendapat keuntungan yang besar.

Gaya Permainan Maurizio Sarri

Kini Juventus telah resmi ditangani oleh Maurizio Sarri, yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang memilih untuk mundur. Bersama Sarri, Juventus dipastikan akan mengandalkan gaya permainan menyerang yang biasa disebut dengan Sarriball. Karena hal itu lah, Sacchi menyarankan agar Juventus tidak mendatangkan Icardi pada musim panas tahun ini. Karena dengan tipikal permainan Icardi, ia tidak akan cocok bermain dalam skema menyerang ala Sarriball.

Juventus Memiliki Cristiano Ronaldo

Juventus kini memiliki sosok Cristiano Ronaldo, yang di mana ketajamannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Pada musim depan Sarri dilaporkan bakal menjadikan Ronaldo sebagai penyerang tengah, sehingga membuat Icardi tidak lagi memiliki posisi di Juventus. Karena seperti diketahui, Icardi dengan nalurinya adalah pemain yang hanya bisa ditempatkan sebagai striker tengah, yang berarti dia hanya akan menjadi bayang-bayang Ronaldo.

Icardi Pemain Kontroversial

Alasan ketiga adalah karena Icardi sosok pemain kontroversial yang sering membuat masalah. Bahkan karena tingkah lakunya ban kapten Inter Milan yang melingkar di lengannya harus dicopot pada musim lalu. Belum lagi keberadaan Wanda Nara, wanita yang menjadi istri sekaligus agen dari Icardi juga sering membuat masalah di luar lapangan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *