Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte kini tengah melakukan perombakan skuat demi bisa tampil mengesankan pada kompetisi musim depan. Berbagai pemain dengan nama besar pun dikabarkan sudah masuk dalam daftar incaran Conte, mulai dari Romelu Lukaku hingga Stefano Sensi. Selain itu juga ada opsi lain terkait beberapa mantan anak asuhnya yang berpeluang untuk menyusul ke Inter Milan. Setidaknya sampai saat ini ada 3 nama mantan anak asuh Conte yang berpeluang bergabung bersama Inter Milan di musim panas 2019. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Arturo Vidal

Arturo Vidal adalah salah satu pemain yang memainkan peran kunci ketika bekerja sama dengan Conte di Juventus beberapa tahun silam. Pemain yang kini memperkuat Barcelona itu turut andil mempersembahkan 3 gelar juara Serie A untuk Juventus. Vidal juga disebut memiliki karakteristik permainan sesuai dengan Conte, yang lebih mengandalkan permainan cepat. Musim panas ini Inter Milan berpeluang besar untuk memboyong Vidal. Karena Barcelona juga jarang memberinya kesempatan bermain, sehingga bergabung bersama Inter Milan bisa menjadi langkah yang tepat untuk menyelamatkan kariernya.

Marcos Alonso

Marcos Alonso pernah bekerja sama dengan Conte di Chelsea pada tahun 2016 hingga 2018 yang lalu. bersama Conte, Alonso berhasil menjelma sebagai bek yang sangat tangguh dalam formasi 3 pemain balakang. Tak heran kemudian Alonso berhasil menjadi pemain kunci Chelsea ketika memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris 2016/17 dan Piala FA 2017/18.

Namun sangat disayangkan peran Alonso sedikit tergeser dan tergantikan oleh Emerson Palmeiri di era kepelatihan Maurizio Sarri. Mulai minimnya kesempatan bermain bersama Chelsea membuat Alonso diterpa isu ingin meninggalkan Stamford Bridge. Jika memang rumor itu benar, Conte bisa saja memboyongnya ke Inter Milan dan kembali menyulapnya sebagai bek papan atas dunia.

Alessandro Florenzi

Nama terakhir adalah bek AS Roma, Alessandro Florenzi yang memiliki kemampuan multifungsi sebagai bek dan gelandang. Conte sendiri mulai tertarik dengan Florenzi ketika melatih Timnas Italia di beberapa laga internasional dan ajang Piala Dunia. Namun sayangnya kemampuan Florenzi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh AS Roma, sehingga mereka dikabarkan akan segera menjual pemain 28 tahun tersebut. Memanfaatkan situasi tersebut, Inter Milan bisa mendatangkannya mengingat AS Roma hanya membanderol Florenzi dengan nilai transfer 30 juta euro atau sekitar 482 miliar rupiah.

Sering merugi dalam bermain casino atau poker? Langsung saja bergabung dengan agen 988bet dengan mengunjungi 988bet.me. Dijamin kamu bakal mendapat banyak keuntungan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *